Do you remember a year ago
The times we spent
I think that I’m happier now
Up from the down
By all means
It’s strange cause I feel the same way
                  – Say Days Ago, The Used

Dapet limpahan tanggung jawab dari asif, oke then lets start



highschool is really high


1. NAMA SKUL KAMU

SMAN 16 Surabaya

2. nama ketua kls kmu?

kelas 1 – 3, Dennis Pudya Adhi perdana..si mulut knalpot heheheheh
kelas 2 – 8, temen tawuran dan saudara seperjuangan gue Daniel CHO Arby
kelas 3 IPA 2, orang paling tolol di kelas orang pinter… Kiki Ahmadi

3. jabatan kmu di kls?

kan udah gue bilang tadi…..orang paling lemah otak di kelas orang pinter…yang dengan paksaan dan jebakan teman teman di jebloskan sebagai ketua kelas


4. guru yg paling killer?

banyak sih..Pak herdik guru fisika..tapi dia baik sama gue…ada juga pak Djodi guru biologi…klo ini gue pernah di tendang sama di tabok…terus dengan nyantainya beliau minta maaf….hahahahaha. Bu Pri biologi kelas 1-2 lumayan killer, gue pernah diusir waktu praktikum di kelas 1 dan waktu pelajaran waktu kelas 2. Tapi ada satu guru yang gak killer, lupa gue namanya. Yang jelas dia pernah marah marahin gue pake mikrophon sampe seantero sekolah mendengarkan dengan seksama ketika upacara bendera. Hancur sudah image Kiki Ahmadi sebagai pelajar baik baik dan tidak neko neko.


5. nama kepsek kmu?

klo gak salah namanya Pankris. Pandu Krisno

6. nama wakepsek km?

wah lupa

7. pernah jd ktua kls?

kan udah dijawab tadi. next question please.

8. pelajaran yg paling gak sk?

hmmm, gak tau juga. Soalnya gue dulu gak pernah belajar dan gak merhatiin pelajaran. Jadi semuanya terlihat sama aja buat gue.


9. keg rutin km di kls?

oke let me see. Tidur, bersosialiasi, minjem hape temen buat maen, pura pura ngerjain klo gurunya killer, memikirkan strategi buat futsal pada sore hari, maen kartu klo ada yang ngajak, ngobrolin musik sama ganda ma ramoz dan banyak pekerjaan tidak berguna lainnya.

10. pernah di skors?

gak, gue bukan anak nakal kok di SMA

11. sering di hukum?

Gak sering sih, sekali kali aja. Di tendang, ditabok, diusir dari kelas, dimarahin waktu upacara, dan satu kelas di jemur gara gara ketua kelasnya.

12. sering bwt PR di skul?

jawabannya adalah : selalu.

13. tmpt du2k di atur gak?

yoi. Bukan masalah buat gue, dimana aja kegiatan gue gitu gitu aja kok.

14. no absen km?

seinget gue sih 18

15. km jurusan IPA/IPS/BHS
?

IPA 2

16. sk bolos gak?

gak suka bolos. Hiburan gue ada ada di kelas semua kok.

17. sering rame?

Perasaan gue sih biasa biasa aja. Tapi sekali 2 kali diusir dari kelas , dan alasan diusirnya sih karena rame.

18. ad adek kls yg rese?

ada beberapa, tapi cuek aja. Ada 1 adek kelas yang apes waktu kelas 3, nendang kaki gue waktu futsal sampe bengkak. Besok nya  dia kekelas minta maaf, soalnya sorenya udah diterapi sampe rada kebiruan sama temen tmen.  Bukan salah Kiki Ahmadi itu, temen temen melakukannya dengan sukarela tanpa sepengetahuan gue.

19.klo kk kls?

gak seberapa kenal sama kakak kelas

20.blh bw hp ke skul?

boleh, gue bawa hape kok dulu. Jadul abis, nokia kotak sabun dan pulsanya gak pernah keisi.

21. pernah brantem di skul?

gue outsource pekerjaan itu ke temen temen. Tangan gue gak pernah kotor.

22. pel yg paling km sk?

Olahraga, karena saat itu kita futsal.

23. tmpt fave di skul?

lapangan tengah. Karena disitu darah , keringat dan perjuangan LOWO FC terjadi.

24. ad kantin gak?

ada banyak.

25. sk langgar praturan gak?

hmm, biasa aja kok. Gak sampe cross border banget

26. baju sk di kluarin?

kadang suka gak sengaja keluar sendiri.

27. sk nyontek?

biasa aja kok, standar anak SMA.

28. nama panggilan km di skul?

Kiki aja biasa. kecuali beberapa temen SMP yang manggil Dee/ Di, soalnya di SMP lebih sering dipanggil ahmadi.

29. pesen bwt angkatan di bwh km?

Bro, sekolahlah yang bener dan jangan ikuti jejak sesat gue. Sekolah itu untuk belajar dan sadarilah itu sejak dini.

30. tag?

oke sekarang giliranmu indresvari, tolong di isi neng geulis.

Posted by Kiki Ahmadi

Professional in Telco and Digital industry in Indonesia | Currently pursuing master's degree in Innovation Management and Entrepreneurship in University of Manchester

8 Comments

  1. walah…walah…
    Ternyata…
    Yang MANAGE saia dulu,kayak gini…
    huyem..huyem…^_^

    Reply

  2. Assalamu’alaykum…

    mbah yeyekh.. jangan gitu sama omQuwh..

    tapi.. klo diliat poto om gembel pas sma… wuhahahaha… innocent banget..ky’ nggak punya dosa.. xexe.. klo inget pas manage-in kita yekh… beeh… wuajooor…nggak ketok apik2-e blas..

    ngakngak…

    peace om :mrgreen:

    Reply

  3. Hahahahaha……..
    asli ngakak bacanya bro……….
    Paling lucu yg ini nih
    “gue outsource pekerjaan itu ke temen temen. Tangan gue gak pernah kotor.”
    keren juga lae ini, masih SMA udah pake outsource segala, bakat enterpreneurnya udah kelihatan nih……
    😀

    Reply

  4. @rottyu

    gimana lagi rot, SDM nya udah ada…tinggal bagaimana kita memanagenya

    😀

    Reply

  5. harusnya pake lirik “high school never ends” :mrgreen:

    Reply

  6. jah … mbel ente dibilang killer sama junior2 …. wehehehehe …

    masih inget saat kamu maba … wakakakaka ….

    pissss … 😛

    Reply

  7. mbel, si indresvari itu pacar kau ya??

    Reply

  8. @rotyyu : iyo bagian itu yang bikin aku ngakak … guaya pek … LOWO iku lak seng kelas 2 iku toh?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s