Hai guys, siang ini telah sukses dilaksanakan JAMU (java meeting up) JUG-BONEK. Dilaksanakan di Universitas ciputra, JAMU dimulai sekitar pukul 14.00. Molor hampir sejam dan ini murni kesalahan gue dan mas ryan sebagai yang punya acara. Karena mas Ryan ada sedikit acara mendadak maka dia pun telat dan gue yang bareng pun akhirnya telat juga. Frans thamura yang juga hadir duluan udah sempet ngamuk ngamuk (ampun bos, hehehe). Untunglah waktu sampe disana, pesertanya belum pada pulang. Maafin yah temen temen.

Peserta yang dateng

Materi hari ini adalah Introduction to GWT-EXT. Mas rayan menjelaskan tentang latar belakang, reason behinda dan fitur fitur dari gwt-ext. Sedikit ada gangguan ketika laptopnya gak kompormi dengan LCD nya. But the show must go on. He used my laptop then.

Mas ryan lagi sibuk

Review JAMU kali ini bwat gue adalah : materinya mungkin terlalu advance bagi sebagian peserta. Mas Eric dosen Universitas Ciputra memberikan masukan ini. Oke mungkin bisa jadi masukan bwat next JAMU Bonek. Yang bikin seneng adalah di acara JAMU ini , gue banyak dapet kenalan baru dan banyak masukian bwat next JAMU BONEK. Mungkin acara hari ini belum bisa dianggap sukses, tapi semoga ini menjadi awal yang baik bwat movement JUG di Surabaya dan Jawa Timur nantinya.

Dan ill give my thanx to :
– Mas ryan yang udah mau jadi pembicara.
– Mas eric, Joned dan temen temen dari Universitas Ciputra yang udah menyediakan tempat dan snack.
– Mas beny,Mas dudut, Robi dari UWKS.
– Mas Budiwijaya dari KLAS.
– Eko dari KOELIT (komunitas linux trunojoyo madura).
– Frans Thamura dari JUG Indonesia.
– Semua yang udah dateng kemaren.
– Semua yang udah daftar tapi gak sempet dateng :D.

makasih ya guys, tanpa kalian acara ini gak bakalan berlangsung. Oke then, see you in the next JAMU BONEK. Klo ada yang belum tahu mengenai JAMU BONEK, nimbrung aja di milis JUG-BONEK :

jug-bonek[at]yahoogroups[dot]com

sekian laporan saya. Ciaou!!

Posted by Kiki Ahmadi

Professional in Telco and Digital industry in Indonesia | Currently pursuing master's degree in Innovation Management and Entrepreneurship in University of Manchester

7 Comments

  1. – Semua yang udah daftar tapi gak sempet dateng :D.

    *tertohok berat* 😀

    semoga next jamu bisa lebih baek.

    thanks juga buat kamu ki, 😀

    Reply

  2. heheh, good kemajuan nich

    gak kaya jug-geulis, tau kapan bakal ngadain jamu

    hahahhah 😀

    Reply

  3. mantap, acara ini bakal digelar secara reguler kan???

    Reply

  4. makasi bro.. keren abs acaranya (eh kampusnya..)

    kpn lagi ada jamu….

    Reply

  5. Kog fotox yang dateng cowok0cowok semua ce……..
    ceweknya manaaa…. ?
    kalo ada JAMU lagi aq kabarin yaw……..

    Reply

  6. Joned R. Rahadian January 9, 2009 at 1:24 pm

    Hohoho….
    Tidak sengaja saya mampir di wordpress ini.
    Terima kasih utk teman2 yang telah berkenan jauh2 datang ke kampus kami.

    ^_^

    Joned – IFT

    Reply

  7. ikut nimbrung boleh gak

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s