Personel Losmen Nurmala Part 2

Why give up? Why give in?
It’s not enough, it never is
So I will go on until the end
We’ve become, desolate
It’s not enough, it never is
But I will go on until the end
    – Until The End, Breaking Benjamin

Lanjutan dari postingan sebelumnya temen temen. Akan saya perkenalkan saudara saudara satu losmen yang mewarnai hari hari penuh canda dan gila di losmen nurmala Soroako.

Joging diatas puncak soroako

Herry & Wahyu   – Teknik Kimia Universitas Islam Indonesia Jogja Angkatan 2004 & 2005

 

Dua orang sekamar ini merupakan penghuni nurmala yang datang terakhir. Herry dan Wahyu langsung dengan cepat bisa diterima oleh penghuni nurmala lainnya karena mereka berdua selalu memasang senyum manis maut yang melelehkan setiap manusia yang terkena. Pada awalnya mereka berdua kelihatan pendiam dan tertutup, tetapi setelah dikorek dan diospek oleh penghuni nurmala gila lainnya bibit imbisil sudah mulai terlihat pada diri mereka. Mereka berdua juga membawa wabah maen catur tiap sore di nurmala. Herry dan wahyu bekerja praktek di departemen Process Plant PT INCO.

Yesy dan Desy – Ilmu Pertanahan Institut Pertanian Bogor angkatan 2004

 

Satu lagi dynamic duo di losmen nurmala. Kedua orang yang dipanggil Teteh oleh penghuni Nurmala ini sangat susah untuk dipisahkan seperti botol dengan tutupnya, bunga dengan lebah dan sandra dewi dengan kiki ahmadi. Mereka berdua sering membawa tanah ke losmen nurmala dan hobi mereka berdua di waktu senggang adalah menumbuk tanah. Mereka berdua mengerjakan skripsi di bagian Mining Exploration dan Mining Nursery PT INCO.

Tina Kusumaningrum – Mikrobiologi ITB Angkatan 2005

Satu lagi cewek nurmala yang sangat diragukan kewanitaannya. Bersuara sangat keras dan sering menghardik dengan kejam kepada setiap orang yang ditemuinya. Anak nurmala memvonis tina sebagai Ketua Umum Geng Nero yang telah meninggalkan anak buahnya di jawa tengah. Panggilan lainnya untuk tina adalah Tin-Tun atau Ning-Rum. Seorang backpacker sejati yang pernah melakukan perjalanan jawa barat –  jawa timur berbekal uang 60 ribu saja. Secara ajaib mempunyai buku buku yang sama dengan pemilik blog ini dan mmempunyai mimpi yang sama untuk backpacking keliling Eropa. Mempunyai jam tidur yang abstrak sehingga kadang jam 4 sore tina sudah mengantuk dan tidur di kamarnya. Sama seperti ria, tina tidak sengaja menjatuhkan harrdisk yang berisi data skripsi Alam sehingga tina harus mengabdi kepada alam seumur hidupnya. Tina bekerja praktek di departemen Mining Nursery PT INCO.

 

Rizal Anshori – Mikro Biologi ITB 2005

Mojang bandung tulen yang menjadi teman sekamar Kiki Ahmadi. Walaupun muka terlihat ustad tetapi tetap saja bermental bejat. Sangat baik , suka menolong dan melolong kepada sesama.  Merupakan penghuni nurmala yang paling bagus skill Human relationshipnya. Berambisi untuk belajar bahasa jawa kepada Kiki’s Angels (yeni , desy ,aan) guna meningkatkan TOEFLnya (gak naymbung). Merupakan partner berkaraoke didalam kamar yang baik, dibuktikan dengan terdengarnya suara suara aneh di kamar nurmala no 24 pada malam hari. Mempunyai ketertarikan tidak wajar kepada anak kecil sehingga dia dijuluki pedofil oleh anak nurmala lainnya. Rizal bekerja praktek di departemen Mining Nursery PT INCO.

indresvari – Teknik Lingkungan ITB 2005

Neng geulis berdarah batak yang sering menjadi sasaran kejahatan anak anak nurmala. Indersvari atau dipanggil inez hanya tinggal di nurmala selama week end karena pada hari kerja ines tinggal di rumah Amangborunya di Salonsa. Merupakan salah satu mahasiswi terpilih ITB yang mempunyai IPK sempurna 4.0. Karena seringnya menjadi sasaran kejahatan anak anak nurmala, ines mulai mencari aliansi untuk perlindungan. Dan akhirnya kalimat sakti ini pun akan dikeluarkan  :

KIKI!!! Tolongin Guee…
Kiki, belain gue dong…
Kiki!!, adit nyepet gue abis abisan..
Kiki, jerry jahat..

Hmmppffh, dan sang pemilik blog akan dengan senang hati menambah penderitaan ines. Sama sekali tidak bisa bahasa jawa ,sehingga seringkali protes ketika ada yang mengucapkan grammar bahasa jawa. Seringkali mengajak pemilik blog untuk makan siang bareng di ruangan makan Departemen EHS. Indresvari bekerja praktek di departemen Environmental and Health Service PT INCO.

Dan tidak lupa personel terakhir. The last but not least.

Ngoding dengan aman

the linuxgembel itself. Personel nurmala yang paling waras dan berwibawa diantar yang lain.

Sekian perkenalannya guys. Mereka adalah temen temen seperjuangan di Sorako yang mewarnai hari hari gue disini. thanx for reading. Ciao

😀

Advertisements

6 thoughts on “Personel Losmen Nurmala Part 2

  1. hohohoho….

    mmm…..ngomen pertama niy…
    pulang2 bw oleh2 ki…heuheu

    😀

    woi IA minggu depan kita presentasi
    doakan yak!!

    ati2 tenggelam di danau gara2 perut kegedean =))

    piss buk!!

  2. IPK opo IPS ki….

    Wah3x, benar2 terjerumus tu si Indresvari…

    Salam ya ki, dari Muhak, the coolest and handsome people in my family…. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s