Hore!! Majalah Oracle Datang!!

why did it take so long
why did i wait so long huh
to figure it out but i didn’t
and i’m the only one underneath the sun who didn’t get it
i can’t believe that i could be decieved (but you were)
by my so-called girl but in reality
had a hidden agenda
she put my tender heart in a blender
and still i surrendered
– Nookie, Limp Bizkit

Setelah melihat hasil imbang kacamata Rumania dan Prancis yang berakibat tertidur didepan tv dan secara ajaib pindah ke kamar, bangunlah saya jam 8.30 pagi. Hari ini gak ada ujian oleh karena itu, kesempatan langka ini rencananya akan saya gunakan untuk menyelesaikan beberapa hal yang tertunda salah satunya adalah koreksi nilai para praktikan sistem operasi. Setelah baca koran dan nonton tv bentar, mulai deh nancepin colokan dan menyalalah Lenovo saya. Winamp diaktifkan, enqueue segala macem lagu metal dan mulailah mengoreksi segunung tugas temen temen praktikan sisop.

Setelah satu jam beralalu dan tumpukan mulai berkurang hingga setengahnya, istirahat bentar deh buka email. Dan ternyata ada email dari Oracle Mags yang menyatakan bahwa Oracle E- Magz edisi Juli – Agustus sudah bisa saya donlot. Saya mengajukan form pengajuan subscribe Oracle Magz semester lalu tapi baru hari ini dapet balasan diterima, bagus lah walaupun sampai lupa begini.

Oracle Magazine : july-august 08

Oracle magazine ini menurut saya salah satu majalah gratis yang bagus dan dibuat dengan NIAT. Beberapa majalah lain yang dibuat oleh pihak non-media seperti free software magazine, java jazzup , netbeans magazine masih terlihat sebagai majalah ala kadar dapat dilihat dari isinya yang kurang berbobot dan desain yang kurang professional. Oracle magazine tampil dengan desain yang mantab dengan isinnya yang juga keren. Artikel didalamnya juga berbobot karena penulisnya rata rata adalah IT professional setingkat CIO dari berbagai macam perusahaan atau yayasan. Lumayan untuk senam otak karena seringkali saya benar benar gak nangkep teknologi atau konsep seperti apa yang dibicarakan (maklum cupu, heheheh).

Rubrik favorit saya di majalah ini adalah peer2peer. Di rubrik ini terdapat beberapa profil CIO, manager dan orang orang berpengaruh lainnya.

Peer2peer : kapan kiki ahmadi masuk sini ?

Membaca sambil bertanya tanya, kapan yah nama saya masuk sini heheheh (amieen). Inspired and Interesting content they have.

Kesimpulannya walaupun isinya beberapa memamng promosi product oracle , still majalah ini membuka wawasan dan worth it buat dibaca. Lanjutin ngoreksi lagi deh, bacanya diterusin ntar aja.

klo mau baca langsung aja kesini.

Thanx for reading. May we all have a nice and inspiring day.

: )

Posting Terkait :

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s