“gak dengerin apa apa”

Lagi pengen nulis review nih folks, episode review kali ini adalah Film, film indonesia tepatnya. Berawal dari hari jumat lalu , bangun pagi mengerjakan UAS Computer security. Setelah beberapa jam berkutat dengan perangkat lunak pengolah kata, akhirnya selese juga. Untuk refreshing , saya pun membuka partisi drive multimedia laptop lalu menemukan film yang udah lama nangkring di situ tetapi belum sempet saya tonton.

Poster film Otomatis Romantis

Otomatis Romantis judulnya. Film bergenre komedi romantis ini bintang utamanya Aktor gila dari extravaganza Tora Sudiro sama talent video klip Permintaan Hati-nya Letto , Marsha Timothy. Film ini bercerita tentang Nadia (Marsha Timothy) Pimred majalah wanita di Jakarta. Nadia yang sudah hampir kepala tiga ini, di desak orang tuanya untuk segera menikah. Hal ini sering membuat Nadia suka uring uringan di kantornya. Suasana berubah ketika Nadia secara tidak sengaja bertemu dengan Bambang (Tora Sudiro) karyawan perusahaannya yang berada di Bagian administrasi. Bambang adalah seorang pria Jawa tengah yang medok abis, jujur , dekil, lugu tapi surti suka (Jamrud Kalee).

Nadia dan Bambang

Nadia pun mulai menaruh hati pada bambang (cuih bahasanya mbel) tetapi karena perbedaan status sosial diantara mereka berdua, Nadia sungkan dan malu malu kolu untuk mengatakan perasaannya pada Bambang. Akankah Nadia akhirnya mengungkapan perasaannya pada Bambang, Apakah Bambang juga mempunyai perasaan yang sama dengan Nadia, Akankah hari ini Sandra Dewi akan menelpon saya?. Kecuali yang terakhir, pertanyaan itu terjawab ketika anda melihat film ini.

Sebenarnya jalan ceritanya standar dan mudah ditebak benernya. Yang bikin film ini menarik buat ditonton terutama buat cowok cowok adalah Marsha Timothy yang tampil dengan muka judes judes manis. Yap, betah saya nongkrongin layar laptop melihat akting marsha timothy hehehehe. Selain itu ada Poppy Sovia dan Wulan Guritno yang berpersan sebagai adik dan kakak dari Nadia semakin menambah suasana segar di film komedi romantis garapan Monti Tiwa ini. Selain itu ada juga Tukul yang memerankan Dave (sumpah gak cocok namanya). Overall, lucunya sih sedengan masih jauh lebih lucu Tarix Jabrix tapi ya apalah artinya semua kalau ada Marsha Timothy.

sekian review kali ini. Met nonton semua.

🙂

Posting Terkait

Posted by Kiki Ahmadi

Professional in Telco and Digital industry in Indonesia | Currently pursuing master's degree in Innovation Management and Entrepreneurship in University of Manchester

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s