Report : Jtekno Roadshow Surabaya

Dan kini kau temukan dia disana,
yang sanggup memberikan semua yang ku tak punya
S’moga kau bahagia dihangat, peluknya
Semua pun t’lah sirna, t’lah sirna…
– Saat Jarak Memisahkan, Cokelat


Hore!! Hari ini Jtekno Roadshow Surabaya telah berhasil dilaksanakan dengan sukses bro!!. Banyak banyak terima kasih saya ucapkan pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

Setelah di hari sebelumnya panitia berjibaku menyiapkan segala macem piranti pendukung acara, tibalah hari yang dinanti nantikan.

Saya dateng ke Unitomo sekitaran jam 7 an. Langsung naek ke lantai 5 , tempat acara. Begitu masuk venue seminar, wah persiapannya udah mateng. Panitia Jtekno Unitomo emang terbaik.

dsc02101.jpg

Udah siap bro!!

Setelah beberapa saat, panitia mulai sibuk untuk nyiapin macem macem. Saya dan Rizal di depan kampus nunggu si Frans yang pesawatnya telat. Jam 8 an, Frans dateng sama mas Paejo. Dateng dateng udah memuji kaos panitia yang keren. Muehehehe, panitia emang terbaik. Sebelumnya, mbak cahya dari JENI juga udah dateng duluan.

dsc02123.jpg
Si Frans udah dateng, yang pake baju putih

Lalu jam 10 acara dibuka. Sambutan sambutan dari pihak rektorat Unitomo pun mulai di keluarkan. Peserta yang dateng pada saat itu udah sekitar seratusan. Dan peserta yang lain pun pada berdatangan.
dsc02124.jpg

Peserta udah dateng, yang berdiri itu Rizal ketua panitia

Presentasi pertama, frans yang ngoceh. Membahas mengenai Why Java dan segala macemnya pros dari java.

dsc02127.jpg

Frans mendoktrin massa dengan java

Pesertanya membludak bro!!. Batesnya sih 300, tapi yang dateng 350 an gtu. Suasana di area registrasi jadi rame bgtu. Massa mulai berdesak desakan, untung aja gak sampai manggil Dalmas (muaheheheheh).

dsc02128.jpg

Sabar sabar, mas gembel udah ada disini 😛 

Acara seminar berakhir sekitran jam 5 sore.  Benar benar hari yang melelahkan bagi panitia. Sebelum frans pulang, saya sempetin bwat foto bareng.

dsc02135.jpg
Kiri : FransThamura , Java Champion
Kanan: Kiki Ahmadi,  Calon Java Champion Wannabe

Thanx buat semua pihak yang udah dukung!!!. Temen temen panitia semua, Frans thamura, mbak Ratih dari JENI, semua peserta thanx banget.

Sampe ketemu di Jtekno Roadshow selanjutnya.

GO JAVA!!!

: )

Advertisements

5 thoughts on “Report : Jtekno Roadshow Surabaya

  1. @ Arul
    Soalnya itu bukan acara himpunan mas, acaranya anak anak java user group keroyokan..
    dan kebetulan ketua panitianya mas Rizal dari Unitiomo.

    saya cuman bantu bantu aja kok mas

    : )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s