LKTM : Lah! Karya Tulis Maneh!!!

If we hold on together
I know our dreams will never die
Dreams see us through to forever
Where clouds roll by
For you and I
– If We Hold On Together, Olivia Latuputty (Parkdrive)

Dead by Writing!! Yup, minggu ini emang penuh dengan tugas menulis yang sangat mematikan. Salah satunya adalah tugas dari pembantu dekan 3 FTIF terhormat yang kebetulan juga dosen ComputerSecurity saya, Bambang Setiawan Skom MT. Tugas maut dari beliau adalah mengikuti LKTM Institut. LKTM ini adalah singkatan dari Lomba Karya Tulis Mahasiswa. Bagian mautnya lagi, tugas LKTM ini diberikan ke semua mahasiswa di semua matakuliah yang beliau ajar. Jika X adalah jumlah mata kuliah pak Bambang yang anda ambil semester ini, maka dalam seminggu ini anda harus mengumpulkan X judul karya tulis. Untungnya hanya satu mata kuliah pak bambang yang saya ambil semester ini *tersenyum lega*.


Ada gosip yang beredar sehubungan dengan keluarnya tugas maut yang tiba tiba keluar dari pak bambang ini. Awal mula inisiatif tugas ini bermuara pada suatu pertemuan antara para pembantu dekan 3 di ITS. Ditengah pertemuan tersebut, ada seorang oknum yang dengan jumawa memberikan statement yang mengejutkan,”FTIF ini kok sedikit yang ikut karya tulis”. Beuuhh!!! Statement ini jelas menusuk wibawa pak Bambang sebagai PD 3 FTIF. Dan selanjutnya adalah musibah. Bagi anda yang mengetahui siapa oknum dibalik penderitaan kami, silahkan hubungi blog ini. Kita timpukin bareng bareng pake makalah!!! : P

Ada 3 bidang minat di LKTM kali ini : IPA, IPS dan Pendidikan. Saya dan gus muhak sepakat untuk menggabungkan kekuatan kita menjadi satu kelompok. Benar benar kombinasi sempurna antara autis dan imbisil. Kita berdua sepakat untuk mengikuti LKTM bidang pendidikan. Misi mulia ini kami laksanakan karena rendahnya kepedulian terhadap pendidikan di negara indonesia tercinta ini , khususnya di lingkungan kampus its (Mbel, kamu kemasukan jin galon?). Alasan kedua adalah kami tidak ingin generasi bangsa menjadi segoblok kami berdua. Mahasiswa ITS gak pernah segoblok ini *prihatin*.

Dan setelah berkali kali brainstorming yang akhirnya berakhir dengan pertandingan futsal, maen CM atau tidur. Akhirnya kami sepakat mufakat untuk memberi judul LKTM kami :

Blog sebagai media untuk meningkatkan budaya menulis mahasiswa

lktmku.jpg

Hasil kegilaan dua orang gak jelas 

Muehehehe, jadi ngerasa sakti. Papa mama, inilah hasil karya anakmu yang sering kadang males ini. Karya tulis pertama saya seumur umur jadi mahasiswa.

Segitu dulu deh. Semangat temen temen.

: )

Advertisements

2 thoughts on “LKTM : Lah! Karya Tulis Maneh!!!

  1. Eh Mbel, kapan2 presentasi tentang paper kau ini di kampusku yak…
    soale di sini budaya ngeblog masih kurang mbel, sekalian biar makin mantap hasil karyanya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s