Update : JTeknopreneurship Seminar

Would you be happier if you were someone together
Would the sun shine brighter if you played a bigger part
Would you be wonderful if it wasn’t for the weather
You’re gonna be just fine
– Would you be happier, The Corrs

Yups!!!!. Banner Jteknopreneur Seminar baru saja jadi. Setelah di buzz ma Oom Frans, gatel juga pengen nempel di blog saya. Silakan liat gambar dibawah ini.


Indonesia Jtekno Roadshow

Acara apaan seh ini?. Ini seminar bro, membahas tentang teknologi java dan peluang berentrepreneur dengan java. Keynote speakernya Frans Thamura. Frans Thamura? Siapa lagi tuh? Oke, baca postingan saya yang ini. That will educate you  🙂 . Seminar ini berlangsung di 8 kota.

  • Tangerang
  • Salatiga
  • Jogja
  • Bogor
  • Surabaya
  • Jakarta
  • Bandung
  • Depok

Sedikit bocoran, pada saat seminar nanti akan didemokan penggunaan Software open source berbasis java(Alfresco, Compiere, Zimbra, Liferay etc) untuk UKM (usaha kecil menengah) . Ini juga tergantung sama pembicaranya juga seh (baca: Frans), mood ato enggak( hehehehe becanda).  Jarang jarang deh ada seminar kayak gini , its worth attending. Oh ya, saya sudah confirm juga dengan Oom Frans. Seminarnya nggak bersifat teknis, jadi bagi yang awam java ato yang belum kenal java juga bisa dateng tanpa resiko otak meleleh di tengah seminar.

Untuk surabaya sendiri bakal diadakan di Unitomo. Klo tidak ada halangan, akan berlangsung tanggal 18 maret 2008. Harga tiketnya sekitar 50 ribuan. Belum fix mungkin, karena panitia surabaya sendiri juga belum rapat komunal. Masih konferens lewat YM. Untuk pembicara yang laiinnya juga masih dibicarakan. Berita selanjutnya akan saya posting juga disini. Info selengkapnya bisa dilihat dilink dibwah ini.

http://www.jtechnopreneur.com/ 

Pengennya bawa Jtekno roadshow ini ke ITS. Setelah ngobrol2x sama pencetus roadshow ini (baca lagi: Frans), sepertinya klo taun ini sudah. Garing katanya klo satu kota dua kali (halah). Tapi klo nggak ada masalah, sekitaran april himpunan (KMSI) juga berencana mengadakan seminar java juga. Guess who the keynote speaker is ? (hehehehehe).

So? Set your date guys and gals. Nantikan kedatangan Jtekno Roadshow di kota anda.

Java, for better indonesia 

7 thoughts on “Update : JTeknopreneurship Seminar

  1. Kalo jTekno ngadain pameran di ITS, insya allah saya mampir, asalkan tiket masukknya low price bagi mahasiswi seperti saya 🙂

  2. Wah programmer mitraIs mampir!!!
    Terimakasih sudah datang

    Sementara ini belum ada mas..

    klo Universitas di bali ada yang mau organize acara ini.

    keliatannya bisa mas
    tinggal hubungi Pak thamura

    piye MitraIs mas?

    hehehehhe

    : )

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.