Supaya dirimu tidak tersesat di Bandung

hey hey, kamu ? ya kamu, jangan noleh ke kanan kiri, its you im talking about miss . Belum pernah ke Bandung kan ? ok then ill write this post just in case youre going to this city because if you get lost here your dad will hunt me down and sue me.  Ok mari kita mulai, klo dari Surabaya seringnya sih aku naik kereta. Klo naik kereta, ini lah landmark bandung pertama yang akan kamu temui.

stasiun bandung

keluar dari stasiun bandung, kamu akan bertemu dengan sebuah jalan besar (biasa disebut Stasiun Hall). Sebelum kamu kemana mana, nyebrang sedikit setelah itu another place you have to remember is this.

Mayasari

Toko mayasari tempat dimana kamu bisa beli oleh oleh makanan khas bandung (bolen pisang, brownis kukus). Sebenarnya gak disini aja sih mayasari adanya, tapi ini yang paling deket stasiun jadi kan enak beli langsung bawa pulang buat romo, adek sama bunda kamu. Selain mayasari , oleh oleh makanan bandung juga ada Kartika Sari, Amanda, Gepuk Ny  Oong and last but not least Batagor Riri. Pasti kamu udah ngiler ngiler kan neng tukang jajan ?

As you already know, Bandung terkenal sebagai tempat wisata belanja dan kuliner. Ill give you some place suggestion. yang pertama PVJ atau Paris Van Java. Ini semacem mall gitu didaerah setiabudi, klo malem viewnya bagus. Hampir sama kayak sutos konsepnya jadi lebih banyak tempat makan dan nongkrong. Disini juga ada Blitz Megaplex, belum pernah nonton disini kan ? jelas lah kan di gresik gak ada (apa sih yang ada di gresik).

PVJ

ok the second one is one of my fave, in fact im writing from this place. Namanya Ciwalk (Cihampelas Walk), terletak di jalan cihampelas. Sepanjang jalan ini banyak distro distro dan toko baju, sound interesting to you isnt it miss-love-fashion ?. Hampir sama kayak PVJ sih, tapi lebih cozy dan harganya juga lebih miring. Disini juga ada XXI, so for movie freaks like me sounds like heaven :D.

Ciwalk ciwalk

Ive got favorite place here in ciwalk neng, selain bioskopnya tentunya. Pertama adalah Gokana Teppan, karena disini jual mie ramen. Mienya mayan enak lho, kuahnya banyak lagi. Ada yang superpedas juga (yang kamu gak suka pasti). Nih aq pamerin dulu ramennya.

MAKAAAAANNNNNNN

gimana ? pasti udah kepengen kan ? kamu apa coba yang gak\pengen :P. Tempat kedua adalah tempat ku nongkrong ini, Treehouse cafe. One thing is disni internetnya cepet, jadi enak buat nongkrong. Makan dan minumnya juga enak dengan harga standard. And also disini juga ada pancake, yeaccch.

fyuuhh, udah lumayan panjang ternyata. Sepertinya cukup untuk pembukaan, ya mungkin tidak akan membuatmu tidak tersesat sih but at least youve got something in mind when i mention Bandung to you. Ill tell you more another day.

btw romo kamu tidak akan menuntut aku kan ?

About these ads

10 thoughts on “Supaya dirimu tidak tersesat di Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s